Pemerintah Bangun Gudang Logistik di Papua

Pemerintah akan membangun gudang logistik di Prov. Papua, yaitu di Nduga, Puncak, Puncak Jaya, dan Lanny Jaya. Hal ini dilakukan untuk memastikan warga dapat menyimpan makanan pokok mereka sehingga ketika hujan salju terjadi, warga tidak mengalami kekurangan pangan. Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di Denpasar, Bali, pada Senin 7 Desember 2015 menyatakan sudah berkomunikasi dengan empat bupati di wilayah tersebut untuk pembangunan gudang logistik tersebut.
Sebelumnya, Kementerian Sosial sudah mendistribusikan bantuan logistik berupa beras ke Nduga pasca kejadian meninggalnya 32 warga Papua di Nduga, yang diduga diakibatkan gizi buruk. Selain ke Nduga, logistik juga sudah dikirimkan ke Distrik Kuyawage, Lanny Jaya. Kemensos juga sudah menyiapkan 100 ton cadangan beras pemerintah, dan sejak dua minggu lalu sudah berkomunikasi tentang hal tersebut dengan KSAD Jenderal TNI Mulyono. (Izul Waulat)
Sumber: “Pemerintah akan bangun empat gudang logistik di Papua”, http://www.antaranews.com/berita/533677/pemerintah-akan-bangun-empat-gudang-logistik-di-papua diakses dari situs Antara pada 7 Desember 2015 pukul 10:53 WIB
Share on Google Plus

About Tugu Pena

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar